Cerita Gading Marten, Benarkah Pernah Ancam Ayahnya Sendiri Roy Merten?

JABARNEWS | JAKARTA – Seorang artis Gading Merten menceritakan cerita haru yang selama ini dialaminya, terlebih cerita yang diungkapkan Gading Marten ini menyangkut ayah kandungnya sendiri, Roy Marten.

Dalam sebuah acara video sebuah acara Okay Bos yang ditanyakan di Youtube Trans7, gading mengungkapkan bahwa perjalanan hidup yang dialami oleh dirinya begitu berliku.

Baca Juga:  Berharap Jenazah Eril Segera Dipulangkan ke Indonesia, Nabila: Hati-hati A

“Banyak kejadian di hidup gue yang buat naik turun. Pas Bokap gue ketangkap. Bokap gue kan ketangkap dua kali (kasus narkoba),” ucap Gading Marten, dikutip Jabarnews pada Sabtu (6/2/2021).

Dalam acara tersebut, Gading mengaku bahwa dirinya tak menginginkan ayahnya tersebut kembali melakukan kesalahan yang sama, Gading memberikan ancaman kepada sang ayah.

Baca Juga:  Audy Item Tak Hadiri Pemeriksaan Alasan Kesibukan, Polisi Jadwalkan Ulang Besok

“Bokap kan ketangkap dua kali. Gue udah bilang, ‘pah Papa sudah jera kan? Kalau misalnya sampai ketangkap lagi yang ketiga, mendingan gue ikut masuk aja deh sama lu barengan,'” ujar Gading.

Ancaman yang diberikan Gading kepada ayahnya tersebut akhirnya dinilai berhasil karena ayahnya tak melakukan kesalahannya lagi dan tak mau anaknya mengikuti jejak yang telah ia lakukan.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Terbitkan Keppres Soal Perubahan Istilah Isa Al Masih Jadi Yesus Kristus

“Terus Bokap gue akhirnya mungkin kena di situ. Maksudnya kok anak gue sampai segitunya, akhirnya ya sudah (tobat),” tutur Gading.

Diketahui, Pada 2006, Roy Marten tertangkap karena kasus narkoba dan dijatuhi hukuman penjara selama 9 bulan. Setahun kemudian, rupanya Roy Marten kembali ditangkap dengan kasus yang sama. (Red)