Dave Laksono Tepis Kemungkinan adanya Munaslub

Ketua DPP Partai Golkar Dave Akbarshah Fikarno Laksono, saat menggelar konferensi pers di Cirebon. (Foto : Abdul Rohman/Jabarnews)

JABARNEWS I CIREBON – Menjelang Pemilu 2024, Partai Golongan Karya (Golkar) terus digoyang masalah. Belum lama ini muncul desakan untuk dilakukan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) mendesa Airlangga Hartarto untuk mundur dari posisinya. Desakan itu, muncul dari kalangan internal sendiri.

Ketua DPP Partai Golkar Dave Akbarshah Fikarno Laksono menepis kemungkinan Dewan Pakar Partai Golkar menggelar musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) dalam rangka mengevaluasi Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar sekaligus bakal calon presiden.

Baca Juga:  Munaslub dan Pencopotan Airlangga Menguat, Dewan Etik Golkar Ambil Tindakan ini

“Tidak ada agenda atau kesempatan untuk melakukan Munaslub. Kami dari Kosgoro menolak oknum untuk menjatuhkan Airlangga Hartarto, tidak ada Munaslub, Munaslub yang pasti hanya akan dilaksanakan pada dipenghujung tahun 2024,” katanya, saat berkunjung ke posko pemenangan Kang Dave, Jl. DR. Sutomo, Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. Senin (31/07/2023)

Baca Juga:  Yod Mintaraga Berharap Eksekutif, Legislatif dan Masyarakat Kompak Dukung Cheka Virgowansyah Demi Kepentingan Publik

Saat ini kata pria yang juga merupakan salah satu petinggi Partai Golkar. Menurutmu memang ada kelompok yang menyerukan untuk digelarnya Munaslub. Akan tetapi Golkar akan menggelarnya, bukan ditahun ini.

Baca Juga:  Diduga Hendak Pesta Narkoba Bersama, Politisi PAN dan Golkar Ditangkap Polisi

“Tapi nanti, pelaksanaannya di penghujung tahun 2024, bukan sekarang di tahun 2023, “katanya.