Dedi Mulyadi Meneteskan Air Mata saat Bertemu Wanita Ini, Ada Apa?

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam satu perjalanan di salah satu kabupaten di Jawa Barat, anggota DPR RI, Dedi Mulyadi melihat seorang wanita dan seorang anak kecil sedang mengambil ranting kayu yang akan digunakan sebagai kayu bakar untuk memasak.

Kendati saat itu cuaca sedang diguyur hujan, Dedi Mulyadi menghentikan laju kendaraannya dan menghampiri wanita tersebut. Saat dihampiri wanita tersebut ternyata masih berusia remaja dan anak kecil yang bersamanya adalah adiknya.

Baca Juga:  Dua Orang di Bawaslu Kota Depok Tambah Catatan Kasus Covid-19

Diketahui remaja tersebut bernama Nurhayati, ia mengaku memang sering mencari ranting kayu yang akan digunakan untuk memasak.

Nurhayati harus mengurus adik dan mengurus rumah. Sementara ayah, ibu dan saudaranya menjadi buruh tani di sawah milik orang lain.

Baca Juga:  Grup Facebook Input, Serahkan Bantuan APD Untuk Tenaga Medis

Kepada Dedi Mulyadi, Nurhayati mengaku beras tinggal sedikit dan belum ada lauk pauk yang bisa dimasak untuk dimakan.

Mendengar cerita dan kondisi Nurhayati bersama keluarga, terlihat Dedi Mulyadi mengusap matanya. Wajah sedih dan haru tidak bisa Dedi Mulyadi sembunyikan.

Tanpa pikir panjang, Dedi Mulyadi langsung mengajak Nurhayati dan adiknya untuk berbelanja sejumlah kebutuhan yang diperlukan. Selain itu, usai berbelanja, Dedi Mulyadi juga memberikan sejumlah uang yang bisa digunakan Nurhayati untuk memenuhi kebutuhan hidup

Baca Juga:  Ini Tanggapan Dedi Mulyadi Soal Kalung Anti Corona

Video pertemuan antara Dedi Mulyadi dengan Nurhayati itu kemudian diunggah ke akun media sosial dan channel youtube Kang Dedi Mulyadi dan mendapatkan banyak respons positif dari para netizen. (Red)