Desas-desus Perpanjangan Kontrak Shin Tae-yong, Nasibnya Ada di Tangan Exco PSSI?

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. (Foto: PSSI).

Baru-baru ini Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengungkapkan niat menambah masa bakti pelatih. Dia merasa pelatih 52 tahun itu banyak memberi perubahan di tiga level kategori tim nasional.

“Seperti yang disampaikan ketua umum, Indonesia membutuhkan figur pelatih seperti Shin Tae-yong. Dia dibutuhkan Timnas, bisa dilihat bersama Curacao bisa ditaklukkan dan ini menjadi barometer Shin mengatur anak-anak dengan bagus,” kata Sekjen PSSI Yunus dikutip JabarNews.com dari Suara.com, Selasa (27/9/2022).

Baca Juga:  Tak Kenal Waktu, PSK Cianjur Siang Puasa Malam Bekerja

“Saya belum tahu durasinya, itu akan ditentukan di rapat Exco. Ketum sudah menyampaikan pengantar dan akan disampaikan ke rapat Exco, dan yakin teman-teman Exco memahami apa yang telah dilakukan Shin Tae-yong,” tambahnya.

Baca Juga:  Pecak Silat Makin Hebat di Mata Internasional

Yunus juga belum bisa memastikan kapan perpanjangan kontrak akan dilakukan. Termasuk juga rapat Exco yang akan membahas nasib mantan pelatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu.

Baca Juga:  Tegas, Erick Thohir Akan Beri Hukuman Seumur Hidup Untuk Pelaku Pengaturan Skor

“Belum tahu, itu menjadi kewenangan Exco. karena ini ranah di rapat Exco. Bisa saja demikian, nanti akan dibahas,” pungkasnya. (Red)