Diduga Sakit, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Rumah Kosong

JABARNEWS | BANDUNG – Mayat seorang pria berusia 53 tahun atas nama Bunardi Hartanto terbujur kaku di sebuah rumah kosong miliknya sendiri. Peristiwa ini menggegerkan warga sekitar Kelurahan Burangrang, Kec. Lengkong Kota, Bandung, Kamis (25/7/2019).

Kejadian tersebut, terungkap saat pihak keluarga Dedeh selaku istri korban menjelaskan bahwa suaminya memang diminta menjaga rumah kosong di Burangrang sejak hari Minggu lalu meminta ijin kepada RW dan Polisi, agar mendobrak sebuah rumah

Baca Juga:  Tukang Becak, Pemulung dan Ojol Serbu Paket Makanan Murah

“Saya minta ke suami untuk jaga rumah ini, sementara saya dan anak-anak dirumah yang kami tempati di Sukasari,” jelas Dedeh di lokasi kejadian.

Dedeh menyatakan, terakhir berkomunikasi dengan suaminya hari Minggu lalu.

“Hari Minggu masih video call, dan Rabu kemarin ditelpon ga diangkat terus. Makanya saya ke Burangrang untuk ngecek ada apa,” jelasnya.

Baca Juga:  BUMD Jabar Didorong Jadi Motor Penggerak Pemulihan Ekonomi

Kapolsek Lengkong Kompol Kusna Jefrija saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa pria berusia 53 tahun yang ditemukan di dalam rumah di kawasan Burangrang diduga sakit.

“Diduga sakit ya, korban ini menurut keterangan istrinya punya penyakit asma atau sesak nafas,” jelasnya.

Baca Juga:  Banyak Warga Kunjungi Makam Mbah Buyut Thayib Saat Malam

Saat ditemukan, kondisi korban berada didepan kamar mandi. Diduga korban meninggal 2 hari lalu.

“Saat didobrak, korban ditemukan di depan kamar mandi dengan kondisi tidur mengenakan kaos putih tanpa celana, selanjutnya kita lakukan visum, sebelum diserahkan ke pihak keluarga, dan dipastikan tidak ada tanda tanda kekerasan kepada tubuh korban,” pungkasnya. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat