Dihebohkan Cekik Wakil Menteri, Prabowo Ancang-ancang Lapor Polisi

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto
Prabowo Subianto terpilih jadi Presiden RI. (Foto: Suarapantau).

JABARNEWS │ JAKARTA – Media sosial dihebohkan dengan dugaan pencekikan seorang wakil Menteri (wamen) oleh Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto. Peristiwa itu disebut terjadi usai rapat kabinet bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negera.

Baca Juga:  Prabowo Subianto Janji akan Jadikan Pesantren Pusat Pendidikan Islam yang Layak

Atas kabar tersebut, Ketua Umum Partai Gerindra itu pun mengaku sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk melaporkan kepada polisi mengenai isu tersebut.

“Ya kita kalau bisa sejuk-sejuk, tetapi nanti sedang diproses dan dipelajari,” kata Prabowo kepada wartawan setelah mengikuti kunjungan Presiden Jokowi ke pabrik PT Pindad di Bandung, Selasa (19/9/2023).

Baca Juga:  Kaesang Disebut Pilih Gabung PSI, Begini Sikap PDIP

Prabowo bahkan mengungkapkan bahwa dia belum pernah bertemu dengan Wakil Menteri Pertanian, Harvick Hasnul Qolbi yang disebut menjadi korban pencekikan oleh dirinya.

Baca Juga:  TKN Prabowo-Gibran Usul Format Debat Town Hall, Anies Baswedan Beri Respon Begini

Menurut Prabowo, dirinya biasa berkomunikasi langsung dengan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo, ketika ada urusan di bidang pertanian. “Saya ketemu saja belum dengan wamennya,” kata Prabowo sambil tertawa, seperti dikutip dari CNN Indonesia.