Dinilai Dekat Dengan Masyarakat Betawi, Forkabi Dukung Demiz

JABARNEWS | BOGOR – Dukungan politik terhadap Calon Gubernur (Cagub)Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar terus bertambah. Bahkan calon gubernur yang akrab disapa Demiz ini pun telah mendapat dukungan dari forum komunikasi anak betawi (Forkabi).

Dukungan dari Forkabi pun terungkap saat silaturahmi kedua belah pihak dilakukan di Jln.Panggung Raya Bekasi, Jumat (13/4/2018). Dukungan tersebut dinyatakan langsung oleh Sekjen Forkabi Muhammad Isan Ishak serta para tokoh Forkabi lainnya. Baik pengurus Forkabi, Bogor, Depok dan Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut Sekjen Forkabi Muhammad Isan Ishak mengatakan, dukungan terhadap Deddy Mizwar merupakan hasil keputusan bersama DPP Forkabi. Sehingga seluruh kader Forkabi di wilayah Bogor, Depok, Bekasi dan lainnya diinstruksikan untuk berjuang memenangkan Deddy Mizwar di Pilgub Jabar.

Baca Juga:  Pekerja Migran Asal Subang Wafat di Malaysia, Ini Penjelasannya

“Kang Deddy Mizwar ini sangat dekat dengan tokoh betawi, apalagi selama ini kepemimpinan beliau saat menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat sangat baik. Tidak ada cacat dan sukses dalam membangun Jawa Barat. Oleh karena itulah kita mendukung Deddy Mizwar,” katanya.

Selain itu lanjutnya, gaya kepemimpinan Deddy Mizwar dalam memimpin Jawa Barat sangat baik. Bahkan perhatiannya terhadap agama Islam sangat tinggi.

“Kang Deddy Mizwar ini punya leadership yang sangat luar biasa. Bahkan selama ini, perhatiannya terhadap islam sangat tinggi. Itu terbukti, salah satu tokoh pemerintah Jawa Barat yang mendukung aksi 212 adalah Deddy Mizwar, jelas beliau ini sangat membela islam, sehingga kita tidak ragu mendukungnya,” katanya.

Baca Juga:  Warga Manonjaya Masih Enjoy Ngabuburit Di Tengah Pandemi Corona

Lebih lanjut Muhammad Isan pun mengatakan, Forkabi akan berjuang keras untuk memenangkan Deddy Mizwar di Pilgub Jabar. Sehingga 100 ribu anggota Forkabi (yang tercatat) yang ada di Jawa Barat akan mensosialisasikan figur Deddy Mizwar di masyarakat.

“Kita ingin Deddy Mizwar menang, makanya seluruh kader akan aktif di medsos dan bersosialisasi langsung dengan masyarakat untuk mempromosikan Deddy Mizwar,” katanya.

Baca Juga:  Longsor dan Jalan Amblas di Puncak Cianjur, Kendaraan Ini Dilarang Melintas

Sementara itu Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dukungan dari Forkabi tersebut. Apalagi Forkabi merupakan organisasi yang sangat besar yang tersebar di Jawa Barat, khususnya di wilayah Bekasi, Bogor dan Depok.

“Kita sangat mengapresiasi dukungan ini, dan kita sangat bersyukur karena hampir setiap saat dukungan dari masyarakat terus mengalir, dan sekarang dari Forkabi. Inilah buah dari silaturahmi, mungkin rejekinya anak soleh,” ujarnya. (Wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat