Plt. Bupati Lantik Pengurus KONI Subang

JABARNEWS | SUBANG – Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Subang, Ating Rusnatim, menghadiri pengukuhan dan pelantikan pengurus KONI Kabupaten Subang masa bakti 2018-2018, di Hotel Puspa Sari, Sari Ater, Jln. Parkir Timur Ciater,Jumat (13/4/2018)

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan naskah pelantikan, sekaligus dilantik Ketua KONI Kabupaten Subang, Yoyo Kustrio.

Usai pelantikan para tamu undangan diperkenangkan untuk memberikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus baru KONI Subang.Pemberian ucapan diawali Plt. Bupati Subang, Ating Rusnatim, Ketua KONI Provinsi Jabar Ahmad Saepudin dan diikuti para tamu undangan lainnya.

Baca Juga:  WNA China Divonis Denda Rp 250 Ribu Karena Ini

“Selamat atas pelantikannya dan pengukuhannya,” ujar Ating, sambil menyalami ketua KONI Subang Yoyo Kustrio.

Dia berharap, di bawah kepemimpinan Yoyo Kustrio KONI Subang memberikan prestasi yang lebih baik, meningkatkan kualitas atlet di semua cabang olahraga.

Baca Juga:  KPU RI Perbolehkan Peserta Pilkada Gelar Kampanye Terbuka, Asalkan..

“Terlebih dalam mencetak bibit bibit muda, atlit muda di semua jenis cabang olahraga,” kata Ating, seraya mengatakan, jadikan Subang kebanggaan Jawa Barat melalui berprestasi, di tingkat Jawa Barat maupun di tingkat nasional.

Baca Juga:  Pemkab Bogor Enggan Tutup Kawasan Puncak Dengan Alasan Pemulihan Ekonomi

Selain itu Plt. Bupati Subang meminta kepada semua Pengurus KONI Subang yang baru dilantik agar terus bersinergi dengan Pemkab Subang.

“Karena KONI akan melahirkan atlet-atlet berprestasi yang nantinya dapat mengharumkan nama baik Subang baik ditingkat Provinsi maupun di kancah Nasional hingga Internasional,” ungkapnya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat