Ditemukan Potongan Tubuh Di Sungai Cikao

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sesosok kepala manusia ditemukan di Sungai Cikao, Gang Musola 1 RT 12 RW 04 Kelurahan Cipaisan, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta. Penemuan potongan tubuh tersebut sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa (8/5/2018).

Ato Riyanto (40) warga sekitar yang menemukan kepala manusia tersebut menuturkan, usai mencangkul dari sawah, lalu ia membersihkan pakaian di sungai Cikao itu. Saat itu dirinya melihat seperti potongan daging berwarna merah.

Baca Juga:  Kapolri Keluarkan Surat Telegram Terbaru, Simak Isinya

“Ketika saya hampiri ternyata sebuah kepala, yang saya fikir itu Kepala hewan. Namun setelah di dekati lagi, eh ternyata sesosok kepala manusia. Setelah itu saya langsung lapor ke warga lain,” ujarnya di tempat kejadian perkara.

Baca Juga:  Menpora Minta Audisi Bulu Tangkis Djarum Foundation Dilanjutkan

Sementara, Kepala Dinas Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (DPBPK) Kabupaten Purwakarta, Wahyu Wibisono membenarkan adanya penemuan kepala manusia tersebut, pasalnya ada warga yang laporkan kejadian itu ke Markas Damkar.

“Ada laporan dari seorang warga tentang penemuan potongan tubuh manusia kepada kami. Selanjutnya regu melaporkan dan berkoordinasi dengan Polsek Kota Purwakarta tentang hal tersebut,” ujar Pria yang akarab disapa Wibi.

Baca Juga:  Kata Mahfud MD, Tewasnya Brigadir J Bukan Kasus Kriminal Biasa

Akhirnya tim rescue beserta unsur kepolisian,dia melakukan evakuasi penemuan potongan tubuh manusia tersebut. Penanganan lebih lanjut diserahkan kepada pihak kepolisian,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat