Dukungan Pasangan Beriman Dan Trendi di Pilkada Serdang Bedagai Terus Mengalir

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Jelang Pilkada Kabupaten Serdang Bedagai 5 Desember 2020 mendatang, dukungan untuk pasangan calon (Paslon) Beriman dan Trendi, Soekirman dan Tengku Ryan Novandi terus mengalir dari lapisan masyarakat.

Salahsatunya dukungan dari masyarakat Kecamatan Kotarih, Kabupaten Serdang Bedagai yang mendukung Beriman dan Trendi untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Serdang Bedagai, khususnya Kecamatan Kotarih.

Baca Juga:  Masyarakat Tetap Harus Waspada Covid-19 saat Jenuh dan Stres

“Kami masih butuh pembangunan, untuk itu Beriman dan Trendi siap kami dukung agar menang di Pilkada nanti,” kata seorang warga S Saragih pada jabarnews.com, Kamis (15/10/2020).

Ia menjelaskan alasan dukungan untuk pasangan Beriman dan Trendi dilihat dari kepemimpinan Soekirman sejak 2005 sampai sekarang, banyak telah dibuat dalam memajukan Kecamatan Kotarih, dari sektor infrastruktur dan pendidikan.

Baca Juga:  Setiawan Wangsaatmaja Jadi Sekda. Ini Harapan DPRD Jabar

“Banyak sudah dibuat Soekirman untuk memajukan Kotarih ini. Ini alasan masyarakat Kotarih masih membutuhkan Soekirman melanjutkan pembangunan,” ucap Saragih.

Ditempat terpisah, calon Bupati Kabupaten Serdang Bedagai, Soekirman mengatakan, dukungan diberikan masyarakat akan menambah semangat pasangan Beriman dan Trendi terus maju pada Pilkada 2020.

Baca Juga:  Budaya Papaharé di Wanayasa

“Masyarakat Serdang Bedagai membutuhkan pemimpin yang telah berbuat dengan bukti nyata. Beriman dan Trendi akan melanjutkan pembangunan di Kecamatan Kotarih agar lebih baik dan maju di segala sektor,” ungkapnya. (Ptr)