Eti Didukung Ibu-Ibu Pengajian Lewat Doa Bersama

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Doa dan dukungan untuk Paslon Walikota dan Wakil Walikota nomor Urut 2, Drs Nashrudin Azis SH dan Dra Hj Eti Herawati terus mengalir.

Sesuai dengan program SEHATI yang salah satunya adalah agamis, Calon Wakil Walikota, Eti Herawati mengaku selalu mendapat undangan pengajian majelis taklim dari satu lokasi ke lokasi lain.

Baca Juga:  Harapan Netizen Terkait Jalur Tengkorak Purwakarta

Tak hanya diminta menghadiri acara taklim semata, namun Eti Herawati mendapatkan dukungan dari ibu-ibu lewat doa bersama di Larangan Kecamatan Harjamukti, Jumat (13/4).

Dalam sambutannya, Eti Herawati mengapresiasi  ibu-ibu majelis taklim di Larangan. Atas doa dan dukungan yang mengalir dari ibu-ibu majelis taklim, menjadi motivasi dan semangat Eti bersama Azis untuk mewujudkan masyarakat yang religius, menghayati nilai-nilai luhur keagamaan.

Baca Juga:  Cak Imin Usul Jabatan Gubernur Dihilangkan, Presiden Jokowi Bilang Begini

Hal itu sesuai dengan wasiat Sunan Gunung Jati Cirebon yang harus diamalkan untuk kebaikan dan kemajuan Kota Cirebon.

“Subhanallah, ibu-ibu Majelis taklim terus mendoakan kami di Pilkada ini. Jelas, ini menjadi semangat kami mewujudkan program Religius (SEHATI). Tentu harus bisa menghayati dan mengamalkan pesan dari Sunan Gunung Jati untuk kebaikan Kota Cirebon,” ungkapnya.

Baca Juga:  Pilkada Cianjur, KPU Sebut Bakal Ada Penambahan Jumlah TPS

Dalam kesempatan tersebut, Eti juga melakukan blusukan untuk menemui masyarakat dari rumah ke rumah. Tentunya menyerap aspirasi dan masukan untuk Kota Cirebon lebih baik lagi kedepan. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat