Foto Shanda Tiba-Tiba Jatuh Dari Lemari

JABARNEWS | BANJAR – Sebelum Shanda Puti Denata (23) korban begal di Bandung Kamis (30/8/2018) subuh lalu menorehkan luka mendalam bagi keluarga dan rekan-rekannya.

Malah ayah korban Yudi Kusmayadi mengaku sempat mendapat firasat buruk.

“Saya kaget, tiba-tiba foto anak saya jatuh dari lemari, dan siangnya mendapat kabar bahwa anak saya kritis di rumah sakit di Bandung,” ujarnya, Jumat (31/8/2018) sambil meneteskan air mata.

Baca Juga:  Banyak Anak Buahnya Gugur, Ternyata Ini Cita-cita Prabowo Subianto yang Tidak Tercapai

Dikutip harapanrakyat.com, jenazah Shanda dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di wilayah Desa Jajawar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

Seperti diberitakan, mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Bandung itu korban begal. Wanita kelahiran Lingkungan Cimenyan RT 02 RW 06 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar, Kota Banjar itu tak sadarkan diri sejak dibegal di kawasan Cikapayang, Bandung.

Baca Juga:  Miris.. Pasutri Lima Anak Ini Tinggal Di Gubuk Beratap Plastik

Selama satu hari korban sempat mendapat perawatan di RS Borromeus, Bandung. Namun nyawanya tidak tertolong, dan menghembuskan napas terakhir pada Jumat (31/8/2018) dini hari sekitar pukul 00.00 WIB.

Subuh itu, ia bersama temannya yang juga seorang perempuan pergi ke kos-kosan rekannya di daerah Dipatiukur, Bandung menggunakan sepeda motor. Di lokasi kejadian, tiba-tiba sepeda motor mereka dipepet oleh dua orang pelaku.

Baca Juga:  Akhir Pekan, Penentuan Nasib Dua Penyerang Anyar Persib

Di tempat tersebut pelaku menarik tas milik korban secara paksa, hingga korban jatuh dan kepalanya membentur aspal jalan. Kemudian pelaku melarikan diri, dan korban mengalami luka serius di bagian kepala, hingga ditolong oleh warga sekitar dan dilarikan ke rumah sakit Borromeus. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat