Gak Ada Akhlak, Pasangan Muda Ini Asik Bercumbu Saat Berkendara

JABARNEWS | PURWAKARTA – Beredar video sepasang kekasih yang tengah bermesraan saat mengendarai sepeda motor di Jalan Sudirman, persisnya di pusat kota Purwakarta, di media sosial.

Dua video berdurasi 18 detik dan 13 detik tersebut direkam pengendara lain yang berada di belakang sepasang muda-mudi itu. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (24/8/2020) dini hari.

Baca Juga:  Tiga Cara Mengolah Jamur Enoki Agar Tidak Berbahaya Saat Dimakan

Dalam video yang beredar di media sosial (medsos) yang di unggah akun Instagram akun @Helewww terlihat, seorang wanita tampak duduk di depan mengendarai motor, sedangkan yang dibonceng laki-laki tengah asyik berciuman saat berkendara. Diduga mereka merupakan sepasang kekasih.

Tanpa malu pasangan itu pun asyik berciuman di atas motor, selang berapa lama pengendara tersebut terjatuh dan diduga usai meminum minuman keras, pasalnya terlihat oleng saat mengendarai motor.

Baca Juga:  Bendera Merah Putih Raksasa Terbentang di Sungai Citarum Purba

Mereka pun tak peduli dengan pengendara lain di sekitarnya, setelah adegan kemesraan itu terselesaikan selesai merekapun terjatuh.

Video itu pun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton sebanyak 56 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Baca Juga:  PPP Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Banten dan Jawa Barat

“Warning! Ngeliat orang c…… sambil cornering bisa membuat anda kesurupan” tulis akun welldone_satan dalam kolom komentar.

Komentar lain ditulis akun afiazizi07 “mampuusss sukuriiin mang enaaakkkk”

Terpisah, saat dihubungi Kasat lantas Polres Purwakarta, AKP Zanuar Cahyo Wibowo mengatakan pihaknya belum memonitor kasus video viral tersebut.

“Belum monitor, saya cek dulu ya,” singkatnya. (Gin)