Gegara Cari Kerang, Wanita Di Deli Serdang Ditemukan Tewas

JABARNEWS | DELI SERDANG – Mardiah (55), warga Dusun 3, Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di tengah laut, Jumat (10/4/2020) sore.

Mardiah janda anak 3 sebelumnya dikabarkan hanyut saat mencari kerang di Lundang Beting Tengah yang berjarak sekira 2 Km dari pinggir Pantai Muara Indah tepatnya di Dusun 4, Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu, Kamis (9/4/2020) siang.

Baca Juga:  Menengok Pengrajin Kain Songket Batu Bara di Kota Tebing Tinggi

Kapolsek Beringin AKP MKL Tobing membenarkan mayat perempuan ditemukan terapung di tengah laut adalah Mardiah dikabarkan hanyut saat mencari kerang dilaut.

“Mayat perempaun ditemukan tim SAR adalah Mardiah tenggelam saat mencari kerang,” katanya kepada Jabarnews.com, Jum’at (10/4/2020).

Baca Juga:  Sejumlah Film Indonesia Ini Akan Tayang di Bulan Desember

Ia menjelaskan, awalnya Mardiah dilaporkan tenggelam saat mencari kerang di Lundang Beting Tengah yang berjarak sekira 2 Km dari pinggir pantai Muara Indah.

Atas laporan itu personel Polsek Beringin dibantu tim SAR dan nelayan melakukan pencarian di sekitar lokasi korban dikabarkan tenggelam.

Baca Juga:  Cara Usir Bosan Saat Pandemi, Masyarakat Purwakarta Pilih Bersepedah Santai

“Atas kerja keras tim di lapangan akhirnya korban ditemukan dalam keadaan terapung di tengah laut,” jelasnya.

Setelah ditemukan jasad korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Pihak keluarga merelakan kematian korban dan telah membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan outopsi.

“Setelah ditemukan mayat diserahkan kepihak keluarga untuk disemayamkan,” ucapnya. (Ptr)