Gelar Pasukan PT. KAI Daop 3 Cirebon

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Mendekati arus mudik lebaran 2018, PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Persero Daerah Operasi (Daop) 3 Cirebon melakukan gelar pasukan angkutan lebaran 2018. Kegiatan bertempat di halaman Kantor PT.KAI Daop 3 Cirebon, Selasa, (5/6/2018).

PT.KAI Daerah Operasi 3 Cirebon mengerahkan seluruh sarana untuk memenuhi permintaan masyarakat akan moda transportasi angkutan lebaran, menyiapkan prasarana untuk mendukung operasional perjalanan kereta api, menyiagakan seluruh SDM PT. KAI untuk melayani masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik atau balik dengan kereta api. Dalam sambutannya Rusi Haryono Vice President PT. KAI Daop 3 Cirebon menyampaikan, PT KAI (Persero) Daop 3 Cirebon sudah mempersiapkan berbagai hal terkait keselamatan, keamanan, dan kenyamanan perjalanan.

Baca Juga:  Warga Binaan Doakan Korban Gempa Lombok

“Mari bersama-sama kita berikan pengalaman yang luar biasa kepada para penumpang, kita berikan mereka pengalaman yang berkesan bagus karena telah menggunakan jasa transportasi kereta api,”ungkapnya.

Baca Juga:  Ada Klaster Ulang Tahun di Karawang, Cellica Nurrachadiana Lakukan Ini

Rusi berharap operasi angkutan lebaran 2018 ini dapat berjalan lancar tanpa gangguan apapun. Sesuai empat pilar utama KAI yaitu keselamatan, tepat waktu, pelayanan dan kenyamanan sebagai sukses. (One)

Baca Juga:  RSUD Sultan Sulaiman Sergai Lockdown, Aktivitas Masih Terlihat

Jabarnews | Berita Jawa Barat