Gelar Pesta Pernikahan, Kasat Intel Polres Sergai Kabarnya Dicopot

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Akibat nekat menggelar resepsi pernikahan di salahsatu gedung serbaguna di Rantau Prapat, Kabupaten Labuhan Batu, 26 September 2020 lalu. Di kabarkan AKP Bobi Vaski Pranata di copot jabatannya dari Kasat Intel Polres Serdang Bedagai.

Kasubag Humas Polres Serdang Bedagai, AKP Sopian mengaku belum mendapat kabar tentang pencopotan Kasat Intel terkait pesta pernikahan di Kabupaten Labuhan Batu yang sempat mendapat kritikan di media sosial, 26 September 2020 disalah satu gedung.

Baca Juga:  Ajak Masyarakat Tetap Kreatif, PT Yamaha Gelar Kompetisi Jingle Musik

“Belum dengar Kabar Kasat Intel di copot,” katanya dikonfirmasi melalui telepon seluler, Minggu (4/10/2020).

Ia menjelaskan, mengetahui Kasat Intel AKP Bobi Vaski Pranata menggelar pesta pernikahan yang sempat mendapat kritikan dari media sosial. Dirinya tidak mengetahui AKP Bobi Vaski Pranata menggelar pesta pernikahan di Rantau Prapat.

Baca Juga:  Pilkada Cianjur, KPU Sebut Bakal Ada Penambahan Jumlah TPS

“Gak ada undangan, taunya setelah ada pejabat Polres Serdang Bedagai memposting foto dilokasi pesta,” ungkap AKP Sopian.

Setahu dia, AKP Bobi Vaski Pranata masih melakukan cuti pernikahan di Labuhan Batu. Tentang isi pencopotan belum di dengarnya kabar tersebut dari Polda Sumatera Utara.

Baca Juga:  Tak Kehabisan Akal, Cara Latihan Mandiri Anti Bosan Ala Dado

“Setau saya, Kasat Intel masih cuti, terkait di copot belum tau,” bilangnya.

Kasat Intel Polres Serdang Bedagai, AKP Bobi Vaski Pranata dikonfirmasi jabarnews.com.melalui telepon selulernya tidak menjawab terkait kabar pencopotan dirinya setelah menggelar resepsi pesta pernikahan dengan anak pengusaha di Labuhan Batu. (Ptr)