Gomez Segera Gabung Lagi

JABARNEWS|BANDUNG – Setelah dua pertandingan tak bisa mendampingi timnya, Persib Bandung saat melakoni pertandingan di Liga 1 2018, Mario Gomez segera kembali ke Bandung untuk mendampingi pasukannya menjalani setiap pertandingan.

Melalui akun instagramnya @mariogomezdt, dia menuliskan jika hari ini, Minggu (1/2/2018) dia akan kembali ke Bandung dari Buenos Aires, Argentina.

“Today I am starting to return to the city of Bandung from Buenos Aires, I want to thank the entire administration of Persib for the support and understanding of this delicate situation, everything has gone well in the operation. Thank you very much everyone for the greetings and support. Hari ini saya mulai kembali ke kota Bandung dari Buenos Aires, saya ingin berterima kasih kepada seluruh administrasi Persib untuk dukungan dan pemahaman atas situasi yang rumit ini, semuanya berjalan lancar dalam operasi. Terima kasih banyak atas salam dan dukungannya,” tulis Gomez di akun instagramnya yang diunggah Minggu (1/4/2018).

Baca Juga:  Info Penting Bagi yang Ingin Berwisata ke Bromo

Seperti diketahui, satu hari menjelang laga perdana Persib melawan PS Tira pekan lalu, Gomez terpaksa meninggalkan timnya untuk menemani istrinya yang sedang sakit dan harus menjalani operasi di Argentina. Pada laga kedua Persib melawan Sriwijaya FC, malam ini pun Gomez masih belum bisa mendampingi anak asuhnya saat menjalani pertandingan.

Baca Juga:  Sebanyak 123 WNI di Wilayah Gempa Turki Berhasil Dievakuasi, Begini Kondisinya

Walau tak mendampingi timnya, akan tetapi selama ini Gomez masih terus memantau Persib Bandung dari jauh. Seperti disampaikan asisten pelatih Persib, Fernando Soler belum lama ini, jika dirinya terus menjalin komunikasi dengan Gomez. Sehingga apapun yang dilakukannya selama tidak ada Gomez, itu merupakan keputusan Gomez sendiri yang disampaikan kepadanya.

Baca Juga:  Komisi IV DPRD Sebut Rumah Susun Solusi Backlog di Jabar

“Ya, tentu kita sudah mendiskusikan semua rencana untuk pertandingan. Apalagi pertandingan nanti kita harus bisa mencari poin di kandang lawan. Setiap kali komunikasi kita bisa ngobrol sampai dua jam,” kata Soler. (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat