Gomez Yakin Pemain Incarannya Akan Datang

JABARNEWS | BANDUNG – Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 pada 23 Maret mendatang, Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez masih yakin jika dirinya akan mendapatkan pemain incarannya.

Sebelumnya asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler mengatakan jika pihaknya masih membutuhkan tiga pemain lokal dan satu asing untuk posisi striker.

Gomez sangat yakin dirinya akan mendapatkan tambahan pemain anyar yang dibutuhkannya untuk memenuhi materi pemain Persib musim ini karena disebutkannya manajemen sudah bertemu dengan beberapa pemain incarannya.

Baca Juga:  Polri Jamin Pelaksanaan Piala Dunia U-17 Berjalan Aman, Tertib dan Lancar

“Mereka (manajemen) telah bertemu dengan pemain incaran, tapi bukan sekarang (kepastiannya),” kata Gomez kepada wartawan usai menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Senin (11/03/2018).

Gomez menyadari tidak mudah bagi manajemen untuk segera mendapatkan pemain yang diinginkannya itu. Akan tetapi pelatih asal Argentina itu mengaku tak khawatir, karena yang terpenting manajemen telah berbicara dengan beberapa pemain yang diinginkannya itu.

Baca Juga:  Penerapan PSBB, Polisi Perluas Penyekatan Jalan Buah Batu Bandung

“Yang terpenting adalah manajemen telah berbicara dengan mereka (incarannya). Tapi saya tidak tahu kapan mereka akan datang. Mungkin sekarang, besok atau lusa,” ungkapnya.

Seperti diketahui, usai terhempas dari turnamen Piala Presiden pada Januari lalu, Gomez meminta manajemen untuk mendatangkan 6 pemain, salah satunya striker asing. Dari enam nama yang disodorkannya, manajemen Persib baru bisa memberikannya 2 pemain. Yakni Ghozali Siregar dan Muchlis Hadi Ning. Hingga dua pekan menjelang kick off Liga 1, belum ada lagi pemain baru yang datang. (Ati)

Baca Juga:  Semarakan Dirgahayu RI Ke-75, Ini Yang Dilakukan TNI Di Purwakarta

Jabarnews | Berita Jawa Barat