Greget! Marshanda Jadi Pelakor

JABARNEWS | BANDUNG – Perebut suami orang atau yang sering disebut dengan “pelakor” saat ini memang sedang marak diberitakan pada akhir-akhir ini. Banyak yang merasa dirugikan dengan hadirnya si pelakor ini, terutama dalam keutuhan rumah tangga dan anak yang akan menjadi taruhannya.

Sebut saja Marshanda, artis yang saat ini membintangi sinetron terbarunya itu menjadi seorang pelakor. Artis yang memiliki nama asli Andriani Marshanda ini berperan sebagai Yuni dalam sinetron Orang Ketiga alias (Perebut Laki Orang). Sinetron ini membuat banyak orang greget saat menontonnya karena dapat menggugah emosi para penonton.

Baca Juga:  Begini Penilaian Sekda Jabar Soal Program Kartu Prakerja

Beberapa waktu yang lalu, wanita berumur 28 tahun ini mengunggah foto di akun instagramnya tentang sinetron yang ia perankan, dan dalam sebuah foto yang ia unggah, tampak ada Naysila Mirdad dan Rionaldo Valentino Stockhorst, dimana dalam sinetron ini Naysila berperan sebagai seorang istri dari Ronaldo yang berperan sebagai Afifah dan Ronaldo sendiri berperan sebagai Aris dan yang terakhir adalah si pemeran pelakor yaitu Marshanda yang berperan sebagai Yuni.

Baca Juga:  Simak, Ini Protokol Kesehatan Idul Adha Di Jawa Barat

 

 

Tak panjang Statusnya @marshanda99 #orangketigaSCTV#satukatasudahcukup#waduh, Tak heran jika pemeran Yuni banyak di cibir oleh Netizen karena di sinetronnya pemeran Yuni merebut Suami Orang.

Baca Juga:  Duh! Menkes Budi Minta Warga Bersiap Hadapi Mutasi Virus Baru di Awal 2023

Salah satu komentar pedas dari Netizen untuk sang pemeran Yuni di akun Instagram Marshanda @arfahdillah “Yuni musuh selimutnya Afifah:” demikian salah satu komentar Netizen. (Fin)

Sumber berita ini diambil dari dnewsstar.com

Jabarnews | Berita Jawa Barat