Hadiri HUT PDIP, Presiden Jokowi Pamer Penanganan Covid-19 di Indonesia

Karikatur Presiden Jokowi Pamer Penanganan Covid-19 di Indonesia. (Foto: Dodi/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berkesempatan hadir dalam peringatan HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke-49 yang jatuh pada 10 Januari 2022.

Dalam kesempatan tersebut Jokowi menyampaikan ucapan selamat kepada PDIP yang telah menjadi bagian dari partai terbesar di tanah air, dan ikut berperan bagi negara Indonesia.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Perintahkan Semua Jalan Tol Fungsional Dimanfaatkan untuk Arus Mudik

“Saya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-49 PDIP, alhamdulillah saat ini mencapai usianya ke-49. PDIP telah berhasil menjadi partai politk terbesar di Indonesia. Merdeka!!” ujar Jokowi lengkap dengan penuh semangat, disiarkan dalam kanal YouTube PDI Perjuangan.

Baca Juga:  Tips Aman Berinternet untuk Anak

Dalam momen HUT PDIP tersebut, Jokowi mengungkapkan bangga atas pencapaian penanganan pandemi Covid-19 di tanah air, yang hal tersebut tidak terlepas dari ikut andilnya PDI Perjuangan.

Baca Juga:  Anaknya Tewas di Arab Saudi, Orang Tua Pekerja Migran Asal Cianjur Ini Surati Presiden Jokowi

“Saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan bantuan PDIP dalam menyiapkan kebijakan-kebijakan, dan dalam menghadapi masa-masa yang tidak mudah, masa-masa sulit akibat pandemi Covid-19,” ungkap Jokowi.