Hendak Pulang dari Sawah, Warga Deli Serdang Tewas Tersambar Kereta Api

JABARNEWS | DELI SERDANG – Seorang warga Kabupaten Deli Serdang tewas tersambar kereta api penumpang “Putra Deli” dengan No. U. 65, jurusan Tanjung Balai-Medan di perlintasan kereta api KM. 19.4/5 di Desa Serdang, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (11/8/2020).

Kapolsek Beringin, AKP MKL Tobing pada jabarnews.com, Selasa (11/8/2020) membenarkan, korban bernama Marlon Simbolon (66) warga Dusun 9, Desa Beringin tewas akibat tersambar kereta api saat berjalan disekitar rel perlintasan.

Baca Juga:  Kemenkes Siapkan Strategi Transisi Akhiri Kedaruratan Covid-19

“Korban tewas akibat tersambar kereta api penumpang,” katanya.

Ia menjelaskan, korban sudah tua menderita penyakit kurang pendengaran sehingga tidak mengetahui kereta api datang dari arah belakang. Saat pulang dari sawah korban berjalan diperlintasan kereta api tidak mendengar kereta api datang dari arah belakang mengakibatkan korban tersambar.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Sambut Baik Pengembangan Telemedicine Oleh Perusahaan Denmark

“Korban menderita penyakit kurang pendengaran sehingga tidak mengetahui kereta api datang dari arah belakang,” ucap Kapolsek.

Dikatakannya, perlintasan kereta api di wilayah Desa Serdang sudah memiliki jalur, yaitu jalur menuju Medan dan jalur menuju Bandara Kuala Namu International. Untuk itu masyarakat agar lebih berhati-hati untuk melintas disekitar rel perlintasan kereta api agar tidak mengalami kecelakaan.

Baca Juga:  Bejat.. Seorang Ayah Tega Gauli Anak Tiri Hingga 10 Kali

“Sekitar Desa Serdang ada 2 perlintasan kereta api sehingga masyarakat lebih waspada,” bilangnya. (Ptr)