Hotel Gantung Gunung Parang Makin Hebring

JABARNEWS | PURWAKARTA – Hotel Gantung Skylodge Gunung Parang Kabupaten Purwakarta atau yang lebih dikenal dengan sebutan Padjajaran Anyar Skylodge, berencana menambah tiga kamar pada 2018, di ketinggian 100-200-an meter. Sebelumnya, kamar Hotel Skylodge berada di ketinggian 500 meter.

“Ya rencananya insya Allah akan bangun lagi capsule kamar skylodge 3 kamar di tahun 2018 ini, kata salah seorang pengelola Hotel Gantung Skylodge, Anen, Senin (12/3/2018).

Baca Juga:  Ade Yasin Keluarkan Perbup Nomor 4 Tahun 2020, Simak Isinya

Anen mengatakan, ada beberapa pengunjung yang ingin menginap di kamar Skylodge pada ketinggian yang tidak terlalu tinggi.

“Ya ada saja yang mengeluh capek kalau harus naik ke ketinggian 500 meter. Makanya ada yang berharap kalau pembangunan kamar hote dibuat juga yang di bawah 500 meter,” ujarnya.

Baca Juga:  Berkas Kasus sudah Lengkap, Polri Tak Kunjung Tahan Istri Ferdy Sambo

Kabid Pariwisata, Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Budaya (‎Disporaprbud) Kabupaten Purwakarta, Heri Anwar, menjelaskan, dirimya menyambut baik rencana tersebut.

“Menyambut baik dengan rencana penambahan 3 skylodge di gunung parang, itu akan menambah kunjungan wisatawan ke gunung parang yang hari ini kalau mau ke sky lodge harus menunggu lama karena baru ada satu,” katanya kepada Jabar News, Selasa (13/3/2018). (Gin)

Baca Juga:  Lagi Cari Kerja, Coba Baca Info dari Mahkamah Konstitusi Ini

Jabarnews | Berita Jawa Barat