Hotel Horison Ultima Bandung Gelar Lomba Mural

JABARNEWS | BANDUNG – Kota Bandung bisa dikatakan sebagai wadahnya para kreator. Beragam hasil karya seni dihasilkan oleh para penggiat dengan media yang berbeda, dan salah satunya karya seni mural.

Beberapa orang masih asing dengan mural yang dianggap hanya mencorat-coret dinding. Padahal mural dengan konsep tertentu mampu menjadi sebuah karya yang bernilai seni tinggi.

Baca Juga:  Ada Kabar Baik Dari Satgas Covid-19 Nasional, Begini Katanya

Tak heran jika kini banyak para pelaku mural di Kota Bandung mulai bermunculan.

Hotel Horison Bandung yang menyadari potensi tersebut, akhirnya berinisiatif untuk memberi ruang bagi mural artist untuk menunjukkan kemampuan seni mural mereka lewat lomba mural.

Lomba “Mural “ yang digelar pada Sabtu (15/12/18) lalu itu mengambil 4 tema yaitu “ Bandung Tempo Doloe” , “Bandung Masa Kini” , “ Sejarah Bandung” , “Arsitektur Bandung”.

Baca Juga:  Pertamina Turunkan Harga Pertamax Rp250 Per Liter, Asalkan..

Dan lomba tersebut mengikutsertakan para seniman muda Bandung yang terbagi dalam beberapa group. Melalui kegiatan ini area Pool side Hotel Horison Bandung menjadi semakin indah dan cantik.

Baca Juga:  Kepedulian Anne Ratna Mustika kepada Petugas Kebersihan

Selain untuk memberi apresiasi bagi anak muda Bandung, melalui mural. Hotel Horison Ultima Bandung juga ingin menunjukan bahwa Hotel yang sudah Melegenda Dikota Bandung ini tetap mengikuti perkembangan zaman dengan memunculkan karya seni yang kekinian dan Instagramable “ Ujar Bangkit Ciptadi. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat