Ingin Membuat Wajah Kalian Selalu Terlihat Awet Muda? Gunakan Cara Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Hampir setiap orang pastinya tak ingin terlihat tua, namun sebaliknya, biasanya orang-orang menginginkan agar wajahnya terlihat awet muda dan kencang karena alasan kecantikan.

Banyak cara dilakukan seseorang agar memiliki wajah yang kencang dan awet muda. Bahkan tak jarang, baik pria maupun wanita mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk membuat kulit wajah terhindar dari keriput atau proses penuaan dini.

Baca Juga:  Jabatan Selesai, Ini UU Hasil Godokan DPD RI Periode 2014-2019

Oleh Sebab itu dilansir dari banyak sumber berikut cara agar wajah terlihat awet muda dan kencang. diantaranya yakni:

Pertama. Gunakan pelembab – Produksi hormon dalam tubuh berkurang seiring bertambahnya usia. Hal itu menyebabkan kulit menjadi lebih kering dari saat kalian berusia lebih muda. Agar kulit terlihat segar, kalian bisa menggunakan pelembab sebelum memakai make up lainnya.

Baca Juga:  Sebanyak Tiga Nama Calon Sekda Bogor Jalani Tes Kesehatan

Kedua. Buah Pepaya – Salah satu cara mengencangkan kulit wajah yakni dengan menggunakan buah pepaya untuk masker wajah. Pasalnya buah pepaya memiliki beberapa kandungan yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit wajah.

Ketiga. Cukupkan waktu tidurmu – Agar wajah terlihat awet muda dan kencang, kalian harus mengatur waktu tidur kalian. Hal tersebut terjadi karena jika kalian kekurangan tidur membuat wajah kalian terlihat kusam dan cepat tua.

Baca Juga:  Jelang Bulan Ramadhan, Polres Sumedang Amankan Ratusan Botol Miras

Keempat. Pisang – Buah pisang juga dipercaya memiliki manfaat untuk mengencangkan kulit wajah. Kandungan vitamin C pada pisang berfungsi efektif dalam membantu mengencangkan kulit wajah secara alami agar terlihat awet muda. (Red)