Ini Cerita Ridwan Kamil Yang Beraksi Layaknya MacGyver

JABARNEWS | BANDUNG Dunia maya dihebohkan dengan postingan istri Gubernur Jabar, Atalia Praratya. Postingan tersebut memuat sebuah foto Gubernur Jabar, Ridwan Kamil yang sedang berusaha keluar dari kamar mandi dengan memanjat bagian atas dari pintu yang tak tertutup keseluruhan, Kamis (13/9/2018).

’’Kejadian heboh hari ini (Kamis 13/9/2018).. Kang Emil terkunci di kamar mandi handle pintu rusak. Waduhh…’’ tulis Istri Gubernur Jabar yang biasa disapa Ibu Cinta dalam akun Instagram pribadinya @ataliaapr.

Baca Juga:  MPR RI Dukung Wacana Perubahan Nama Jabar Jadi Provinsi Sunda

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika ia mendatangi kantor istrinya untuk mengajak makan siang bersama. Namun saat yang bersamaan, ia ingin ke toilet. Namun begitu hendak keluar, handle pintu rusak.

Gubernur flamboyan ini berusaha membuka paksa pintu tersebut. Namun tak disangka, ketika dipaksa handle pintu malah jebol.

Baca Juga:  Mengenakan Baju Adat Bangka Belitung, Presiden Jokowi Tampil Percaya Diri

’’Untungnya ada lubang sedikit pintunya tidak tinggi ingat film MacGyver. Ada ember-ember, saya balikin jadi pijakan lalu saya loncat. Pas loncat karena ribut jadi banyak yang melihat,’’ kata Emil saat ditemui di Bandung, Jumat (14/9/2018).

Menurut suami dari Ibu Cinta ini hikmah yang didapatkannya dari kejadian tersebut adalah berat badan dirinya yang masih masuk katagori normal, Emil mengaku terjebak sekitar lima menit.

Baca Juga:  Preman Terminal Cicaheum Bandung Palak dan Aniaya Atlet Disabilitas

Emil terkunci di salah satu toilet yang berada di Gedung Dekranasda Jabar. Di mana gedung tersebut merupakan salah satu karya dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. ’’Saya mendesain depannya aja, yang dalamnya nggak, saya mendesain yang depan gentengnya aja,” pungkasnya. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat