Ini Harapan Anies Baswedan Pada Pengurus Baru AMSI DKI Jakarta

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menghadiri pelantikan pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) DKI Jakarta Periode 2021-2024. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menghadiri pelantikan pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) DKI Jakarta Periode 2021-2024 di Gedung Perpustakaan Nasional di Jakarta, Rabu (3/8/2022).

Dalam sambutannya, Anies Baswedan berpesan kepada pengurus AMSI DKI Jakarta Periode 2021-2024 untuk menjalankan amanah dengan baik. Terlebih saat sekarang, media siber masuk dalam era demokrasi yang ditopang dengan kepercayaan atau trust yang baik.

Baca Juga:  Simak.. Amalan-amalan Ini Bisa Dilakukan di Rumah Saat Puasa

Tak hanya itu, Anies Baswedan juga mendorong agar media terus menginformasikan berita dengan mengedepankan objektivitas, transparansi dan akurasi. Hal ini menjadi penting, di tengah gempuran arus informasi guna menekan penyebaran berita hoax.

Baca Juga:  Pakar Hukum: Jika Senpi Dibolehkan untuk Bela Diri, Ini yang Bakal Terjadi

“Trust harus menebar atau menguat. Ini pekerjaan rumah besar bagi pengurus AMSI DKI Jakarta agar kepercayaan semakin menguat di Indonesia,” katanya, Rabu (3/8/2022)

Baca Juga:  Ragukan Lembaga Survei, Surya Paloh: Apa Benar Anies di Urutan Ketiga?

Sementara itu, Ketua Umum Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Wenseslaus Manggut berharap, AMSI DKI Jakarta memberikan semangat baru dan menjadi inisiator untuk berkolaborasi dengan sejumlah stakeholder di era digital ini.