Jadilah Saksi Penentuan Sang Juara Indonesia’s Got Talent 2023!

Finalis babak Grand Final Indonesia's Got Talent 2023 (Foto: RCTI)
Finalis babak Grand Final Indonesia's Got Talent 2023 (Foto: RCTI)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Setelah perjalanan panjang yang dimulai dari Babak Audisi, akhirnya Indonesia’s Got Talent telah sampai di babak terakhir yaitu Babak Grand Final. Senin, 14 Agustus 2023 akan menjadi momen bersejarah karena Indonesia akan menjadi saksi atas terpilihnya pemenang Indonesia’s Got Talent 2023.

Baca Juga:  Pimpinan MUI Gelar Rapat Soal Program Penceramah Bersertifikat, Ini Hasilnya

Lima grand finalis yang terpilih berdasarkan hasil vote memiliki talenta yang sangat kompetitif, persaingan pun semakin ketat.

Satu satunya peraih golden buzzer yang bertahan, Gita Handayani Aceh, grup marching band penuh dengan perjuangan dan semangat yang tinggi dari ujung barat Indonesia.

Baca Juga:  Bupati Cirebon: Rembug Desa Bisa Gali Potensi Unggulan

Major 9, sukses membuka mata masyarakat Indonesia dan internasional bahwa kolintang sebagai alat musik tradisional juga dapat menghasilkan harmonisasi yang berkelas dan modern. Selain itu ada juga Darak Badarak, grup yang mengusung kesenian adat Minang ini secara konsisten menembus babak demi babak Indonesia’s Got Talent.

Baca Juga:  Semakin Dekat Menjadi Juara, 10 Finalis Berhasil Masuk ke Babak Road To Grand Final Indonesia’s Got Talent

Femme Fatale, perempuan-perempuan cantik yang mampu menggabungkan illusion magic dan dance menjadi sebuah pertunjukkan yang menarik. Tidak hanya itu, Toxic Girls, grup tari asal Jawa Barat yang menampilkan kreativitas menari yang enerjik ini juga lolos ke Babak Grand Final.