Jajal Wisata Outbond Di Bukit Panten Sidamukti Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – Bukit Panten Sidamukti yang terkenal dengan wisata Paralayang menawarkan sensasi lain bagi pengunjung dalam maupun luar Majalengka. Selain menyediakan penginapan berkelas, juga menyediakan wahana adrenalin keluarga, dengan permainan ketangkasan seperti outbond.

Salah seorang pengunjung asal Subang, Didin mengatakan, ‎Kabupaten Majalengka kini ada kemajuan dan pengembangan dibandingkan tiga tahun lalu. Dulu, ia sangat kesulitan untuk menemukan penginapan berkelas seperti di Bandung.

Baca Juga:  BMKG Ajak Masyarakat Panen Air Hujan, Ternyata Ini Tujuannya

’’Ini kemajuan, dulu saya kesulitan untuk mencari tempat seperti ini. Ini seperti di Lembang Bandung. Terkadang, pekerjaan saya mengharuskan saya keluar wilayah dan tentu saya cari tempat-tempat seperti ini. Saya temukan di Bukit Panten, Paraland ini. Asyik tempatnya, meskipun tidak sedingin di Lembang,’’ ungkapnya, Rabu (29/8/2018).

Baca Juga:  Menteri BUMN Inginkan CSR Jadi 30 Persen Untuk Pendidikan

Sementara itu, salah seorang pengelola, Rania mengatakan, pihaknya memang tengah berbenah untuk meningkatkan kualitas prasarana maupun kualitas layanan. Ia mengakui, saat ini, bukan hanya pengunjung lokal yang berdatangan, namun juga pengunjung luar daerah.

Baca Juga:  Sampah Numpuk di Pasar Ciranjang, Ini Kata DLH Cianjur

’’Kalau pengunjung lokal itu jarang yang menginap, kebanyakan pengunjung luar wilayah. Alhamdulillah kami akan terus mengevaluasi diri dan akan terus meningkatkan layanan. Ini demi Majalengka juga supaya banyak pengunjung,’’ ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat