Kabar Duka, Nurhasanah Iskandar Pengisi Suara Doraemon Tutup Usia

JABARNEWS | JAKARTA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia. Pengisi suara karakter animasi Doraemon, Nurhasanah Iskandar, meninggal dunia.

Kabar ini pertama kali diketahui dari akun Instagram @nurhasanahdora. Pada caption unggahan terbaru di akun itu, Nurhasanah Iskandar dikabarkan meninggal pada hari ini, Minggu (12/7/2020).

Baca Juga:  Dishub Kab. Cirebon Kumpulkan Pengusaha Mebel

“Innalillahi wa innalillahi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah ibunda kami Ibu Nurhasanah hari ini pukul 15.00 WIB. Mohon dimaafkan atas kesalahan semasa hidup mama saya…” bunyi caption unggahan tersebut.

Berita duka ini juga telah dikonfirmasi oleh anak Nurhasanah Iskandar, Dana Robbyansyah. Menurutnya, almarhumah mengidap penyakit stroke sejak lama.

Baca Juga:  Jalan Utama Cianjur Selatan Tertutup Material Longsor

“Iya, benar (Nurhasanah Iskandar meninggal dunia). Ibu kena stroke yang ketiga. Seluruh badannya memang… Napasnya sudah pakai selang. Stroke sejak 2017,” tuturnya dilansir kumparan, Minggu (12/07/2020)

Baca Juga:  Wakil Ketua DPRD Jabar Sidak Penanggulangan Penanganan Covid-19

Menutup perbincangan, lelaki yang telah menggantikan almarhumah mengisi suara Doraemon sejak 2018 itu mengatakan Nurhasanah Iskandar akan dimakamkan besok, Senin (12/7/2020).

“Dimakamkan besok pagi. Tapi, di mananya masih didiskusikan,” pungkas Dana Robbyansyah. (Red)