Kang Ipin Siap Debat Pilbup Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Tinggal beberapa menit lagi, tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta akan melaksanakan debat publik pada pukul 19.00 WIB, Kamis (19/4/2018). Kang Ipin dan H.Amin yang berhasil diwawancarai jabarnews.com mengatakan tidak ada persiapan khusus yang dilakukan untuk menghadapi debat tersebut.

“Gak ada persiapan khusus dalam menyambut debat publik nanti,” ucap Calon Bupati Nomer 3, Zaenal Arifin atau yang akrab disapa Kang Ipin, saat ditemui di posko pemenangan Zalu pada Kamis siangnya.

Baca Juga:  Polisi Putuskan One Way Diperpanjang Sampai Selasa Malam, Ini Tujuanya

Hal yang sama diungkapkan H. Aming yang merupakan calon Wakil Bupati Purwakarta dari Paslon nomer urut 2. “Tidak ada persiapan khusus. Ini hal yang biasa, santai saja untuk debat itu mah,” ujarnya dengan ekspresi kalem.

Di sisi lain, sama seperti Kang Ipin, H. Aming mengharapkan debat publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta 2018 dapat menjadi wadah bagi seluruh masyarakat Purwakarta untuk melihat langsung visi dan misi seluruh paslon yang berkompetisi di Pilbup Purwakarta 2018.

Baca Juga:  Liga Indonesia Bergulir Bulan Oktober, Kapten Persib: Saya Tidak Khawatir

“Dalam debat ini, diharapkan masyarakat Purwakarta bisa menyaksikannya. Jadi bisa liat seluruh visi dan misi seluruh paslon,” kata Kang Ipin lagi.

Sementara itu, baik Kang Ipin maupun H. Aming juga berharap kepada para pendukungnya yang bakal hadir di acara debat untuk menjaga kondusifitas selama berlangsungnya debat. Sehingga apa saja materi yang didebatkan bisa ditangkap pesannya dengan baik.

Baca Juga:  Ratusan Media Lokal dan Puluhan Partner Berkolaborasi di Local Media Summit 2022

Untuk Paslon no 1, Padil Karsoma-Acep Maman namun keduanya sedang tidak ada di tempat posko pemenangan. Ketika dimintai tanggapan ketika melalui telepon pribadinya belum ada jawaban hingga berita ini diturunkan. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat