Kapolres Purwakarta Beri Penghargaan Anggota Berprestasi

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sejumlah personel Polres Purwakarta yang berprestasi, menerima penghargaan dari Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan, pada Senin (4/5/2020), di lapangan apel Mapolres Purwakarta. Kapolres Purwakarta mengucapkan selamat kepada para anggotanya atas penghargaan ini.

Menurutnya, penghargaan tersebut diberikan tidak lepas dari kerja keras yang berujung pada prestasi yang ditorehkan, khususnya dalam mengungkap kasus peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Pamekasan.

Baca Juga:  KPU Selidiki Indikasi Penggunaan Dana Hasil Peredaran Narkoba di Pemilu 2024

“Kami berikan penghargaan kepada empat personel dan satu orang warga sipil karena telah membantu anggota Polri mengungkap kasus,” ujarnya.

Indra pun menegaskan personel yang mendapatkan penghargaan ini berasal dari satuan reserse Kriminal (reskrim) dan Satuan reserse narkoba (Satres Narkoba), seperti pengungkapan kasus narkoba dengan berhasilnya menangkap bandar narkoba dan mengungkap kasus pencurian dan kekerasan.

Baca Juga:  Nekat Terobos Banjir, Seorang Biker Asal Cimahi Tewas Terseret Arus

“Penghargaan kami berikan ke personel yang berhasil ungkap kasus bandar narkoba dan kasus pencurian dengan kekerasan,” jelasnya l.

Ia berharap pemberian penghargaan tersebut, bisa menjadi motivasi bagi anggotanya di lingkungan instansi yang dipimpinnya.

Baca Juga:  Soal Kelangkaan Minyak Goreng, Satgas Pangan Polri Belum Temukan Pelanggaran Pidana

“Semoga hal ini bisa menjadi motivasi, guna meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harapnya. (Gin)