Kapolres Subang Serahkan Hewan Kurban

JABARNEWS | SUBANG – Momentum berbagi pada Hari Raya Idul Adha 1439 H, sepertinya tak ingin dilewatkan oleh orang nomor satu di Mapolres Subang. Pada momentum Idul Adha kali ini, Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni, secara simbolis menyerahan sejumlah hewan kurban berupa sapi dan kambing.

Baca Juga:  Pemkab Karawang Dirikan Dapur Umum Tiap Desa saat PSBB

Seluruh hewan kurban diserahkan secara simbolis kepada panitia kurban. Pada kesempatan itu, dan pada kesempatan Kapolres Subang menyampaikan rasa senangnya merayakan Hari Raya Idul Adha bersama warga kota Subang dan anak-anak yatim Pondok Pesantren Raudhatul Hasanah.

Kapolres mengatakan, pemberian hewan kurban ini sebagai bentuk kepedulian antarsesama dalam wujud menjalin silaturahmi di hari raya Idul Adha.

Baca Juga:  Lagi, Tanah Bergerak Terjadi di Area Longsoran Tol Cipularang

“Suasana idul kurban ini bisa menjadi motivasi adanya saling bantu dan saling menolong antara kepolisian dan masyarakat,” kata Joni, Rabu (22/8/2018)

Sebanyak 9 ekor sapi dan puluhan ekor kambing diserahkan usai salat Id di halaman Mapolres Subang. Penyerahan disaksikan oleh PJU Polres Subang, Kapolsek Jajaran Polres Subang, Perwira Polres Subang, personel Polres Subang, Ketua Cabang Bahayangkari Subang, dan staf Bhayangkari Subang. (Mar)

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Minta Pemerintah Tambah Alokasi Pupuk di Jabar, Ini Sebabnya

Jabarnews | Berita Jawa Barat