Kasat Narkoba Polres Gelar Cofee Morning

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kepala Kesatuan Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo sampaikan arahan kepada anggota dengan cara adakan coffe morning di kantin Mapolres Purwakarta, usai apel pagi, Senin (9/4/2018).

Dalam acara tersebut, Heri menyampaikan beberapa hal yang menjadi atensi pimpinan kepada seluruh anggotanya, antara lain tentang peningkatan Kewaspadaan bagi setiap anggota dalam melaksanakan tugas terutama antisipasi terjadinya kasus penyelundupan narkoba.

Baca Juga:  Waduh, Jumlah Kasur Untuk Pasien Covid-19 di Rumah Sakit Karawang Kurang

“Ini sebagai wujud kebersamaan antara pimpinan dengan anggotanya. Selain itu kegiatan coffee morning juga untuk membahas tentang pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan serta membahas tentang rencana tugas kedepan di antaranya tindak lanjut perintah Kapolda Jabar untuk tetap melakukan razia Miras disejumlah wilayah hukum Polres Purwakarta” ujarnya.

Baca Juga:  Sudah Dirilis ke Media, Polisi Malah Salah Identifikasi Wajah Pelaku Pemukulan Ade Armando

Heri memerintahkan anggotanya untuk melakukan razia miras. Kegiatan ini lanjutan kegiatan Minggu kemarin, saat Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta melaksanakan razia di seluruh Wilayah hukum Polres Purwakarta.

Tanpa panjang lebar anggota SatRes Narkoba menuju ke lokasi untuk melaksanakan Razia miras sesuai dengan perintah Kasat Narkoba.

Berbekal Surat Perintah dari Kasat Narkoba, anggota melaksanakan razia di sejumlah toko yang masih menjual miras di seruluruh wilkum Polres Purwakarta

Baca Juga:  Bisa Dilipat, Inilah Rahasia Samsung Galaxy Z Flip

“Hal ini akan terus dilakukan agar kedepannya tidak terjadi pelanggaran korban berjatuhan dikarenakan akibat minum – minuman keras. Situasi dan kondisi wilayah hukum Polres Purwakarta tetap kondusif,” tegas Heri. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat