Kejuaraan Catur Digelar, Positif Untuk Investasi

JABARNEWS | MAJALENGKA – Adanya kejuaraan catur Piala Utut Hardianto Cup tingkat nasional tahun 2018, yang diselenggarakan di Majalengka membuat iklim investasi di Kota Angin positif dan akan lebih berkembang ‎lagi.

Pernyataan itu ditegaskan Bupati Majalengka, H. Sutrisno, usai membuka kejuaraan catur Piala Utut Hardianto Cup, di gedung Graha Sindangkasih Majalengka, Selasa (8/5/2018) sore. Kejuaraan catur ini bukan saja mendatangkan para peserta dari berbagai wilayah, namun juga ikut di dalamnya para kolega dan keluarganya.

Baca Juga:  Perkuat Jaringan Penjualan, Frank & co Buka Gerai ke-Tiga di Kota Bandung

“Sehingga adanya turnamen atau kejuaraan ini merupakan dampak positif. Saya yakin perkembangan investasi di Majalengka akan lebih baik di masa depan, dengan kehadiran pengunjung luar. Majalengka akan semakin diperhitungkan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Jelang Lebaran, Ada Kabar Gembira untuk Warga Jabodetabek

‎Sementara itu Ketua Percasi Majalengka, Bastaman, mengatakan, kejuaraan ini digelar untuk lebih memasyarakatkan catur. Selain itu kejuaraan ini juga sekaligus untuk menjaring bibit bibit unggulan para atlet catur.

Baca Juga:  Puluhan Wartawan PWI Kota Bandung Jadi Pedonor Darah PMI

“Khususnya para atlet catur di Majalengka, mereka bisa bertanding dan mendapatkan pengalaman bertanding dengan peserta dari wilayah luar.” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat