Kodim 0608 Geruduk Polres Cianjur, Ada Apa?

JABARNEWS | CIANJUR – Para anggota TNI dari Kodim 0608/Cianjur, geruduk Polres Cianjur, di Jalan Kh. Abdullah bin Nuh Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (2/7/2020).

Diketahui, serbuan anggota TNI dari Kodim 0608/Cianjur tersebut, bukan karena konflik tapi untuk memberikan kejutan dan ucapan selamat kepada Polres Cianjur, di HUT Bhayangkara ke 74, bentuk sinergitas dan kekompakan yang diperlihatkan TNI-Polri.

Baca Juga:  Waduh! Covid-19 di Kota Banjar Naik Lagi, Begini Datanya

Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto sangat respon dan menyambut baik, atas kejutan diberikan oleh anggota Kodim 0608/Cianjur, di HUT Bhayangkara ke 74.

“Semoga sinergitas dan tali persaudaraan antara TNI-Polri senantiasa terjalin baik, serta kompak terus demi keamanan dan ketertiban di Cianjur,” katanya.

Ia mengucapkan terima kasih, kepada Dandim 0608/Cianjur, telah memberikan kejutan serta perhatiannya, semoga kebersamaan antara Kodim 0608 dan Polres Cianjur bisa selalu terwujud dalam berbagai kegiatan untuk menciptakan Khamtibmas aman dan kondusif.

Baca Juga:  Waduh! Puluhan Tenaga Kesehatan di RSHS Bandung Terpapar COVID-19

“Diharapkan dengan kekompakan dan sinergitas serta kebersamaan yang selama ini sudah dibangun, itu semakin hari semakin dijaga dan ditingkatkan,” ujar AKBP Juang.

Sementara itu, Dandim 0608/Cianjur, Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani mengatakan, melalui HUT Bhayangkara ke 74 ini, diharapkan bisa menjaga kekompakan, dan terjalin bukan pada momen tertentu saja.

Baca Juga:  Miris.. PDAM Karawang Menunggak Pajak Hingga Ratusan Juta

“Diharapkan kekompakan bisa terjalin di setiap saat dan bukan sekedar dalam menjalankan tugas semata,” katanya.

Ia memaparkan, inilah bukti bahwa TNI dan Polri khususnya, di wilayah Kabupaten Cianjur, terus dan akan selalu kompak.

“Kami datang memberikan ucapan selamat HUT ke-74 Bhayangkara dan semoga Khamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif,” pungkasnya. (Mul)