Konsep Gaya Hidup Mastery Crown Group Paling Diminati Konsumen Indonesia

Mastery by Crown Group, Building E. (Foto: Crown Group).

“Kami sering menyebut Waterloo dengan sebutan ‘Kawasan Suburban 10 menit’ karena kita bisa mencapai kafe, restoran, pusat perbelanjaan, universitas dan pilihan transportasi publik hanya dengan berjalan kaki, termasuk ke arah Moore Park dan Centennial Park” paparnya.

Tyas juga menyatakan, Mastery by Crown Group diproyeksikan menjadi tengara baru untuk kawasan Waterloo yang akan membawanya ke tahap selanjutnya melalui desain arsitektur dan kemewahan yang menyatu dengan alam dan lingkungan sekitar.

Baca Juga:  Mengenal Sosok Almarhum Arifin Panigoro, Si Pengusaha Anggota Wantimpres

“Dengan proyeksi Mastery by Crown Group akan selesai dibangun pada tahun 2024, ini juga menjadi keuntungan sendiri bagi para pembeli dari Indonesia, karena mereka hanya perlu membayar tanda jadi sebesar 10% dan baru akan dilunasi pada tahun 2024,” tandasnya.

Baca Juga:  Tim SAR Akhirnya Temukan Salah Satu Bocah Hanyut di Parit Ciparay

Sekadar informasi, Setelah diluncurkan pada tahun 2018, akhirnya Mastery by Crown Group akan mengembangkan hunian mixed-use bertema Jepang pertama di Australia akan menampakkan wajahnya pada tahun 2024.

Baca Juga:  Terminal Cianjur Kian Sepi Saat Ada Larangan Mudik

Untuk kali pertama dalam sejarah pengembangan hunian di Australia, tiga arsitek kelas dunia berkolaborasi untuk menghadirkan komplek hunian bertema Jepang pertama di negeri kangguru.