Penjelasan Polisi Soal Ledakan Misterius di Jaksel hingga Tewaskan Satu Orang

Polisi berjaga di sekitar lokasi ledakan di Jaksel
Polisi berjaga di sekitar lokasi ledakan di Jaksel. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ JAKARTA – Sebuah ledakan misterius mengguncang sebuah proyek rumah yang berlokasi di wilayah Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Rabu (18/10/2023). Ledakan tersebut terjadi di rumah yang sedang menjalani proses renovasi, yang terletak di Jalan Perahu, Nomor 2, Kelurahan Guntur.

Baca Juga:  Sering Ngantuk Karena Kurang Tidur? Segera, Atasi Dengan Tips Ini

Kejadian ledakan ini menyebabkan satu orang tewas di tempat, sementara tiga lainnya mengalami luka-luka. Saat ini, penyebab pasti ledakan tersebut masih belum dapat dipastikan apakah berasal dari bom atau benda lainnya. Namun, benda yang diduga sebagai bom ditemukan terkubur di dalam tanah.

Baca Juga:  Kasus Omicron Pelaku Perjalanan Jakarta Bogor Bisa Terlacak, Asal...

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengkonfirmasi bahwa setidaknya ada empat korban akibat ledakan tersebut. Keempatnya adalah pekerja bangunan yang sedang aktif dalam proyek renovasi rumah.

“Satu orang saudara berinisial A tewas di tempat. Tiga korban lain mengalami luka ringan dan telah mendapatkan perawatan di puskesmas terdekat,” ungkap Ade pada Rabu (18/10/2023).

Baca Juga:  Kemelut di PPP, Mardiono Percaya Suharso Monoarfa Berjiwa Besar Lepas Jabatan Ketua Umum

Menurut Ade, korban berinisial A terjebak di dalam galian fondasi di bagian belakang rumah yang tengah mereka kerjakan. Namun demikian, Ade belum dapat memastikan sumber ledakan tersebut.