Korban Bencana Angin Puting Beliung Cibeber Terima Bantuan

JABARNEWS | CIANJUR – Plt Bupati Cianjur Herman Suherman mengaku turut prihatin atas musibah angin puting beliung yang menimpa warganya di wilayah Kecamatan Cibeber. Ia pun mengimbau kepada warga yang terkena musibah untuk selalu bersabar.

“Atas nama pemerintah kami turut prihatin atas kejadian bencana angin puting beliung yang menimpa di wilayah Kecamatan Cibeber, kami mendoakan kepada warga masyarakat yang terkena musibah diberikan kesabaran dan kesehatan dalam menerima kejadian ini,” kata Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman yang didampingi oleh Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Cianjur H. Dedi Supriadi dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Cianjur H. A Mutawali pada saat menyerahkan bantuan kepada korban musibah angin puting beliung di wilayah Kecamatan Cibeber, Jumat (14/2/2020).

Baca Juga:  Surga Jadi Solusi Pemkab Bandung Dalam Membrantas Bank Emok

Herman pun berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan disyukuri supaya membawa keberkahan. Herman juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah peduli dan saling membantu meringankan beban korban yang terkena musibah.

Baca Juga:  Asep Rochman Dimyati Dilantik Sebagai Ketua DPK APINDO Subang

“Mari bersama membangun Cianjur, karena Cianjur tidak dapat dibangun oleh Pemerintah saja, tentunya harus bersama lapisan masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten Cianjur lebih maju dan agamis,” ucapnya.

Baca Juga:  Platform Booking Talent Sajikan Entertainer Yang Diinginkan

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Cianjur Hj. Anita Sincayani, Camat, Forkopimcam Kecamatan Cibeber, dan para tokoh masyarakat setempat. (Adv)