Lakoni Debutnya, Ardi Sempat Panik

JABARNEWS | BANDUNG – Menjalani debut perdananya bersama Persib Bandung, bek sayap Persib, Ardi Idrus mengaku sempat panik karena saat menghadapi Mitra Kukar, Minggu (9/4/2018) kemarin, bek andalan Persib, Bojan Malisic ditarik keluar karena hidungnya berdarah.

Dikatakan Ardi, di babak pertama dia bisa bermain dengan semangat yang luar biasa. Tapi ketika Bojan ditarik keluar, kata Ardi, dia sempat merasa bingung. Mengingat lini belakang Persib hanya dijaga pemain muda semua.

Baca Juga:  Liburan di Bandung, 8 Tempat Wisata Ini Wajib Dikunjungi

“Waktu Bojan ditarik keluar saya sempat agak panik soalnya enggak ada yang duel sama Rodrigues (Fernando) karena di belakang pemain muda semua. Tapi kita sempat komunikasi dan kita bertekad untuk kerja keras aja,” ujar Ardi kepawa wartawan usai pertandingan, Minggu malam.

Baca Juga:  Lewat Pijar, Delapan Anak KPM Purwakarta Lolos Bidikmisi

Terlepas dari itu, menjamu Mitra Kukar skuat Maung Bandung sendiri mampu bermain impresif selama pertandingan berlangsung. Menurut pemain bernomor punggung 3 ini, intinya hasil positif yang diraih Persib merupakan hasil kerja keras semua pemain.

Baca Juga:  Peringati HANI 2020, Polres Purwakarta Wakafkan Ratusan Al Quran

“Saya pribadi sih berusaha ikuti instruksi pelatih inginnya seperti apa. Tapi saya yakin semua pemain inginnya kerja. Mudah-mudahan di pertandingan berikutnya kita dapat poin lagi,” tutupnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat