Lima Rekomendasi Film Ini Siap Menemani di Akhir Pekan

JABARNEWS | BANDUNG – Bingung akhir pekan mau menghabiskan waktu di mana, bagaimana kalau nonton film? Nonton film bisa jadi solusi untuk melepas lelah setelah melakukan kesibukan selama satu pekan terakhir.

Sederet film ini bisa menjadi rekomendasi untuk mengisi liburan di akhir pekan Film horor dan animasi pun juga ada! Anda bisa nonton film sesuai dengan selera. Berikut rekokomendasi film akhir pekan yang bisa disaksikan.

1. The Kissing Booth 2, film ini mengisahkan kehidupan percintaan dan persahabatan Elle Evans bersama Flynn bersaudara, Noah dan Lee. Ragam masalah ditemukan ketika Elle harus menjalani hubungan jarak jauh pertamanya bersama Noah.

Pertemanan Noah dengan Chloe, anak populer di kampus, membuat Elle mulai mempertanyakan hubungan dan tingkat kepercayaan kepada kekasihnya. Hal itu juga memengaruhi pilihan kampus setelah ia lulus.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Berencana Buka Kafe Di Luar Negeri

2. Pemburu di Manchester Biru, film ini bercerita tentang seseorang bernama Hanif Thamrin (Adipati Dolken) yang merantau ke London, Inggris. Ia berusaha dan melakukan berbagai cara untuk bisa bekerja di Kota Manchester.

Ternyata, bekerja di Manchester tidak mudah, ia berkali-kali menghadapi masalah. Beruntung Hanif memiliki teman bernama Pringga (Ganindra Bimo) yang setia.

3. Whisper of the Heart, film yang merupakan salah satu film Studio Ghibli yang ditulis dan disutradarai Hayao Miyazaki. Film ini mengisahkan kehidupan Shizuku Tsukishima, siswi sekolah menengah yang sangat menyukai buku dan menulis. Hal itu membuatnya kerap meminjam buku di perpustakaan.

Baca Juga:  Biar Gak Gagal Paham, Inilah Klasifikasi 3 Kelompok OTG

Satu hal ia sadari. Setiap buku yang ia pinjam telah lebih dulu dipinjam Seiji Amasawa. Sehingga, Shizuku penasaran dengan sosok Seiji.

Perlahan mencari tahu, Shizuku akhirnya bisa berteman Seiji Amasawa yang ternyata selama ini bercita-cita menjadi pembuat biola sama seperti kakeknya.

4. The Odd Family: Zombie on Sale, film laga komedi ini mengisahkan, perusahaan farmasi terbesar di Korea, Human Bio, melakukan eksperimen ilegal terhadap manusia yang kemudian gagal dan membuat manusia menjadi zombi.

Dalam waktu singkat, zombi di pusat kota menyebar hingga pedesaan, tempat tinggal keluarga Park. Alih-alih takut, mereka malah memelihara zombi tersebut untuk menghasilkan uang. Putri bungsu keluarga itu bahkan menyukai zombi tersebut.

Baca Juga:  Tren Global Herbal, Peneliti Sebut Ini Peluang Buat Indonesia

5. Official Secrets, Katharine Gun, salah satu anggota intelijen Inggris, mengambil risiko apapun untuk menghentikan peperangan yang tak adil. Pemerintahnya menyebut dirinya pengkhianat. Film ini diangkat dari kisah nyata ketika Perang Irak 2003.

Berawal dari memo arahan mengejutkan, Katharine Gun membuat keputusan mengerikan dengan menentang pemerintahnya dan membocorkan memo tersebut ke media massa. Hal itu menjadi konspirasi politik yang luas dan membuat Gun dan keluarga dalam bahaya.

Rekomendasi film akhir pekan tersebut bisa di sakasikan dari berbagai layanan streaming legal di Indonesia. (Red)