M Solehuddin Terpilih Jadi Rektor UPI Masa Bakti 2020-2025

JABARNEWS | BANDUNG – Pemilihan Rektor Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Masa Bakti 2020-2025, pada sidang pleno khusus Majelis Wali Amanat (MWA) UPI dengan menggunakan e-voting yang dilaksanakan pada Jumat (15/5/2020) di Gedung Achmad Sanusi UPI, akhirnya terpilih sebagai Rektor UPI Prof. Dr. H. M. Solehuddin, M.Pd., MA.

Dia juga tercatat sebagai Dewan Pakar Pimpinan Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PC Pergunu) Kota Bandung. Enjang Sunandar Ketua PC Pergunu Kota Bandung mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Prof. Dr. H. M. Solehuddin, M.Pd., MA sebagai Rektor UPI terpilih.

Baca Juga:  Wali Kota Cimahi Dukung Penerapan PSBMK di Bandung Raya

Ia berharap amanah dalam mengemban tugasnya dengan baik dan diberikan kemampuan untuk memimpin serta membawa kemajuan UPI ke depan dan melanjutkan program kerja rektor sebelumnya.

Baca Juga:  Cek! Siapakah Gaji Tunjangan PNS Paling Besar di Indonesia

“Rektor UPI terpilih mampu menjalin sinergitas dengan seluruh komponen di dalam dan luar kampus dalam rangka memajukan pendidikan dan meningkatkan mutu pendidikan” jelasnya.

Rifa Anggyana selaku Sekretaris PC Pergunu Kota Bandung menyampaikan siap untuk bekerjasama demi kemajuan UPI lebih baik untuk tingkat regional, nasional bahkan internasional.

Dengan pengalaman Prof. Dr. H. M. Solehuddin, M.Pd., MA bisa berbuat lebih baik untuk UPI ke depan dan dukungan semua pihak.

Baca Juga:  Libur Idul Adha, Ancol Diburu Wisatawan Karena Ini

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Rektor UPI sebelummya Prof. Dr. H. Rd. Asep Kadarohman, M.Si., yang juga Dewan Penasehat PC Pergunu Kota Bandung atas pengabdian demi kemajuan UPI serta aktif membantu kegiatan PC Pergunu Kota Bandung.” kata Rifa yang juga alumni UPI. (Red)