M.Yani Pensiun, Walikota Cimahi Kantongi Nama Sekda Pengganti

JABARNEWS | CIMAHI – Hari ini merupakan hari terakhir bagi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cimahi, Muhammad Yani berkantor. Pasalnya besok, ia sudah memasuki masa pensiun.

Yamin yang sudah mengabdi sekitar 32 tahun itu berpamitan dengan para aparatur sipil negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemkot Cimahi. Terhitung pada 1 Agustus 2018 menanggalkan jabatannya sebagai Sekda dan statusnya sebagai seorang ASN.

Baca Juga:  Hari Ini Pembahasan Soal Pilkada 2020, Apakah Dilanjut Atau Ditunda?

Rangkaian perpisahan sudah dilakukan, mulai dari syukuran, hingga apel terakhir pada hari Senin (30/7/2018). Pada apel terakhir itu, Wali Kota Cimahi dan Wakil Wali Kota Cimahi bertugas sebagai petugas upacara.

Wali Kota Cimahi, Ajay M. Priatna, menghaturkan terima kasih atas pengabdian dari Muhammad Yani, yang tentunya telah banyak memberikan sumbangsih bagi Kota Cimahi.

Baca Juga:  Mengenang Maria Thomas Tokoh Wanita Indonesia Yang Dipajang Di Logo Google

“Hari ini Pak Yani terakhir berkantor di Pemkot Cimahi. Pak Yani mengakhiri 32 tahun karirnya dengan cara yang baik dan elegan. Tapi silaturahmi di luar pekerjaan pasti akan dipertahankan,” kata Ajay saat ditemui di sela-sela perpisahan Sekda, Selasa (31/7/2018).

Ajay mengakui jasa seorang Yani sangat besar bagi Pemerintahan Kota Cimahi. Namun ia tak berkecil hati, pihaknya perlu mempersiapkan penggantinya agar roda pemerintahan terus berjalan.

Baca Juga:  PSBB Bodebek Diperpanjang 14 Hari

“Kami sudah kantongi nama yang berpotensi mengisi posisi sebagai penjabat Sekda Kota Cimahi, semuanya dari internal Pemkot. Belum bisa saya kasih bocoran, nanti saja tunggu tanggal mainnya,” ujarnya. (Anh)

Jabarnews | Berita Jawa Barat