Mahfud MD Batal Bacakan Maklumat pada Kampanye Akbar di GBK, PDIP Beri Penjelasan

Mahfud MD
Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD saat debat Cawapres di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (21/1/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS │ BANYUWANGI – Cawapres nomor urut 03, Mahfud MD dijadwalkan akan membacakan maklumat pada kampanye akbar berikutnya yang akan digelar di Banyuwangi, Jawa Timur, pada Kamis (8/2).

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto, yang mengatakan bahwa awalnya Mahfud MD hendak membacakan maklumat pada acara Hajatan Rakyat dan Konser Salam Metal 03 Menang Total di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), pada Sabtu (3/2).

Baca Juga:  Diguyur Hujan Lebat, Jalan di Desa Sidamulih Ciamis Amblas

Namun, dalam acara tersebut hanya Capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo yang menyampaikan pidatonya di hadapan ratusan ribu orang yang hadir.

Baca Juga:  VIDEO: Pernyataan Sandiaga Uno Siap Jika Diajukan sebagai Cawapres di Pilpres 2024

Hasto menjelaskan bahwa rencana Mahfud untuk menyampaikan maklumat akan dijalankan saat kehadirannya dalam kegiatan di Banyuwangi, Jawa Timur, pada Kamis (8/2).

Baca Juga:  Kasus Covid-19 di Cirebon Terus Merangkak, Dua Anggota TNI Positif

“Maka tadi dirapatkan dengan cepat agar Maklumat Prof. Mahfud nanti di acara berikutnya di Banyuwangi,” kata Hasto, Sabtu.