Mahfud MD Batal Bacakan Maklumat pada Kampanye Akbar di GBK, PDIP Beri Penjelasan

Mahfud MD
Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD saat debat Cawapres di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (21/1/2024). (Foto: Istimewa).

Hasto menjelaskan bahwa pemilihan Jawa Timur sebagai tempat penyampaian maklumat sengaja dipilih karena potensi intimidasi menjelang pilpres 2024 kemungkinan besar terjadi di daerah tersebut.

“Intimidasi banyak sekali terjadi di Jawa Timur, intimidasi sangat luar biasa, sehingga maklumat dari Prof. Mahfud Md akan disampaikan di Banyuwangi. Itu maklumat untuk menjawab bahwa rakyat memerlukan pemimpin yang mampu memperjuangkan keadilan,” ujar Hasto.

Baca Juga:  Bupati Subang Keluarkan SE Perpanjang PPKM Hingga 28 Juni, Ini Isinya

Hasto juga menyambut positif keberhasilan kegiatan Hajatan Rakyat dan Konser Salam Metal 03 Menang Total yang berlangsung sukses.

“Kami sangat bersyukur bahwa konser Salam metal, menang total ini, rakyat berbondong-bondong di luar dugaan, melepaskan diri dari berbagai intimidasi, bahkan untuk mendapatkan bus saja kesulitan, ada oknum-oknum yang menelpon sehingga akhirnya bus yang sudah kita bayar dan payment, jadi tidak bisa dipakai,” ujar Hasto. (red)

Baca Juga:  Ratusan Alumni SMA Negeri 5 Kota Tasikmalaya Tertipu Paket Album Kenangan Sekolah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News