Ma’ruf Amin Tegaskan Lahan Milik Pemerintah akan Dimaksimalkan Jadi Lahan Produktif

Ma'ruf Amin
Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin dalam kunjungan kerja pada kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan HUT Ke-78 TNI di Taman Pancasila, Desa Wanajaya Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Rabu (1/11/2023).(Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BEKASI – Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengatakan bahwa Gerakan Ketahanan Pangan Nasional dilakukan sebagai solusi yang dihadirkan pemerintah dalam menjaga stabilitas pangan.

Hal tersebut dikatakan Ma’ruf Amin dalam kunjungan kerja melakukan Kick Off Gerakan Ketahanan Pangan Nasional di Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Rabu (1/11/2023).

Baca Juga:  Polisi Temukan Palu Dekat Tubuh AQ Yang Sudah Tak Bernyawa

Dalam acara tersebut Wapres didampingi Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin meninjau beberapa lahan yang tadinya tidur menjadi produktif ditanami padi dan jagung guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

Baca Juga:  Tujuh Tersangka Pembegal Ibu Hamil di Bekasi Ditangkap, Dua Pelaku di Bawah Umur

Kick Off Gerakan Ketahanan Pangan Nasional merupakan upaya pemerintah dalam menjaga stabilitas ketahanan pangan di seluruh Indonesia agar tetap terkendali.

Baca Juga:  Basuki Hadimuljono Pastikan Stadion untuk Piala Dunia U-17 Sudah Selesai

Setelah meninjau beberapa lahan tidur yang sudah produktif, Bey bersama Ma’ruf Amin menabur benih ikan di Embung Taman Pancasila Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung, Bekasi.