Mau Wisata Ke Ciwidey? Titik Ini Rawan Kepadatan dan Wajib Diantisipasi

JABARNEWS | BANDUNG – Bagi kalian yang berniat mengisi libur panjang dengan berwisata ke kawasan Ciwidey Kabupaten Bandung, baiknya harus bisa mengantisipasi kepadatan lalu lntas yang kerap padat menuju kawasan tersebut.

Pasalnya, rencananya untuk mengisi liburan bersama keluaraga atau pasangan, jangan sampai di perjalan membuat kalian jenuh, resah bahkan hingga gagal menuju lokasi karena kelamaan karena macet di jalan raya.

Baca Juga:  DPR dan Pemerintah Bahas Pilkada Serentak 2024, Sepakat Dipercepat?

Nah, agar hal serupa tidak terjadi, jajaran Kepolisan menginformasikan beberapa titik yang rawan terjadi kepadatan kendaraan menju kawasan Ciwidey Kabupaten Bandung, setiap musim liburan.

“Antisipasi kepadatan pertama itu di pertigaan Siliwangi atau Alun-alun Ciwidey, kemudian Jalan Raya Panundaan, Pertigaan Sindang Sari, kemudian dekat kopi luwak, dan Tanjakan Mayor serta di pintu masuk objek wisata,” ujar, Kapolsek Ciwidey AKP Hadi Mulyana, Kamis (20/08/2020).

Baca Juga:  Mantap, Polisi Ubah Imej Di Mata Anak

Meski demikian, bagi kalian yang ingin berwisata ketempat tersebut jangan membuat rencananya batal, kabar baiknya, petugas kepolisian pun telah disiapkan guna mengurai kepadatan lalulintas dan lonjakan pengunjung di tempat wisata.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Pantau Langsung Pencarian Eril di Sungai Aaree Swiss

“Ada penambahan personil baik itu dari Polresta kurang lebih ada 35 orang, kemudian ada juga dari Polda Jabar itu satu pleton Dalmas untuk antisipasi kepadatan di long weekend ini,” ujarnya. (Red)