Mengenal Jenis Kain Yang Bagus Untuk Kemeja

JABARNEWS | BANDUNG – Kain yang bagus untuk kemeja ada beberapa yang bisa kalian pilih. Untuk itu, kenali apa saja jenis bahan yang tepat saat membuat pakaian.

Sama seperti jenis busana lainnya yang memiliki berbagai jenis bahan kain untuk produksi. Kemeja pun hadir dengan berbagai motif, warna hingga desain yang menarik.

Oleh sebab itu berikut beberapa jenis kain yang bagus untuk kemeja yakni:

Baca Juga:  Pemprov Jabar Akan Koordinir Proyek LRT Bandung Raya

Pertama. Katun – Siapa yang tidak bisa tahu jenis kain yang satu ini. Katun menjadi salah satu bahan berkualitas untuk pembuatan berbagai jenis pakaian. Bahan ini memang sering untuk pembuatan kemeja yang lucu dan unik.

Karena kain katun untuk kemeja cukup berkualitas, tentu akan terasa nyaman saat mengenakannya. Teksturnya yang lembut membuat Anda bisa lebih nyaman.

Baca Juga:  Kini, Vape Pun Masuk Objek Cukai

Kedua. Flanel – Untuk Anda yang mengoleksi kemeja tentu punya bahan dari flanel. Flanel terbuat dari benang wol tebal yang cenderung lebih panas ketika Anda kenakan.

Jenis kain yang satu ini biasanya untuk pembuatan kemeja laki-laki motif berkelas, daripada kemeja perempuan. Anda bisa mengenakan kemeja kain flanel ketika musim hujan.

Baca Juga:  Sebanyak 10 Orang Pemain Persib Ikut Garuda Select Jilid III

Ketiga. Drill – Kain drill memiliki tekstur halus dan bisa Anda kenakan ketika berada di berbagai aktivitas. Kain untuk pembuatan kemeja yang satu ini memiliki tekstur unik.

Hal itu karena pemintalan yang dilakukan menggunakan pola garis miring pada kedua sisinya. Untuk pilihan jenis kemeja yang satu ini cocok Anda kenakan dalam menghadiri acara resmi atau formal, hingga kasual. (Red)