Menguji Adrenalin Dengan Berkunjung Ke Tempat Wisata Penangkaran Buaya Bekasi

JABARNEWS | BANDUNG – Berdampingan dengan Ibukota Jakarta, Bekasi merupakan salah satu kota yang memiliki banyak pilihan destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi bersama keluarga.

Taman Buaya Indonesia Jaya merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi ketika sedang berada di Bekasi, disana kalian akan diajak mengenal salah satu reptil terbesar di dunia yaitu Buaya muara.

Selain itu, Taman Buaya Indonesia Jaya merupakan salah satu penangkaran buaya terbesar yang ada di Asia. Siapa sangka, destinasi wisata seperti ini berada di Kota yang notabene memiliki gedung-gedung besar pencakar langit.

Baca Juga:  Dugaan Kasus Penyelewengan Dana ACT Mulai Diselidiki Bareskrim Polri

Ditambah lagi, destinasi wisata Taman Buaya Indonesia Jaya sudah berdiri sejak tahun 1990 silam, dimana setiap tahunnya mengalami peningkatan. Bahkan kini sudah memiliki setidaknya lima kolam besar, dan setiap kolamnya mampu menampung sekitar 100 ekor buaya.

Coba kalian bayangkan bagaimana rasanya melihat segerombolan buaya di depan mata secara lansung, tentunya bagi pecinta atau wisatawan penantang adrenalin hal tersebut akan merasa seru ketika berada di tempat tersebut.

Baca Juga:  Periksa Keabsahan Berkas Calon Pilkada Kabupaten Bandung, Ini Kata KPU

Keunikan tempat wisata Taman Buaya Indonesia Jaya bahkan sudah dirasakan sejak awal sampai di lokasi, disana pengunjung bisa melihat patung berukuran besar yang menyerupai buaya dengan mulutnya yang menganga lebar.

Kehadiran patung yang berada di depan pintu masuk ini, menjadi salah satu tanda bahwa kalian sudah sampai di tujuan. Hal tersebut, sekaligus membawa kesan tersendiri bagi yang melihatnya.

Baca Juga:  Pemkab Bekasi Buka 790 Formasi ASN 2021, Cek Lengkapnya!

Kemudian, di dalam kalian bisa merasakan langsung bagaimana memberi makan hewan tersebut dengan cara memberi daging ayam yang biasanya dijual di situ. tentunya sensasi tersebut harus kalian coba.

Bagi yang tertarik berkunjung ke tempat yang berlokasi di Jl. Raya Cikarang – Cibarusah No.18, Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi ini. Kalian bisa menggunakan kendara Pribadi berupa motor maupum mobil. (Mal)