Mulai Hidup Baru, Jessica Iskandar Putuskan Pindah ke Bali

JABARNEWS | BANDUNG – Aktris dan presenter, Jessica Iskandar memutuskan pindah ke Bali. Ia ingin menepi di Pulau Dewata bersama buah hatinya, Alexander El Barack dan memulai hidup baru.

“Dear followers, aku dan EL Barack memutuskan untuk pindah ke Bali dan menetap disini. Semoga ini menjadi awal yang baru untuk kita, Amin,” tulisnya melengkapi unggahan fotonya bersama El Barack di akun Instagramnya, Selasa (25/8/2020).

Baca Juga:  Duh! Oknum Sipir Lapas Ciamis Jadi Kurir Narkoba

Jessica menepi dari hingar bingar Jakarta. Setelah putus dari hubungan pertunangan dengan Richard Kyle, ia memilih ketenangan di Bali. Perempuan yang kini memiliki usaha roti El Barack ini yakin dengan keputusannya ini.

Sebelumnya, ia dan Richard Kyle menggelar pesta pertunangan yang sangat megah pada 15 Juni 2019. Waktu itu, keduanya sudah menetapkan tanggal pernikahan, yakni 22 Maret 2020 di Bandung untuk pemberkatan dan 11 April 2020 untuk resepsi. Tapi Pandemi Covid-19 ini memaksa mereka untuk mengundurkan rencana hingga waktu tak ditentukan.

Baca Juga:  Kapolresta Deli Serdang Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Tenaga Medis

Tiba-tiba pasangan ini terdengar mengakhiri hubungan pertunangan. Dimulai dari kecurigaan netizen yang tidak lagi melihat kebersamaan mereka. Jedar, panggilan akrabnya, kemudian bolak-balik ke rumah sakit setelah diketahui menderita Takikardia atau gangguan jantung.

Tapi dalam keadaan sakit ia tidak pernah diantar oleh kekasihnya. Justru Erick Bana Iskandar , kakak sulungnya yang selalu mengantar dan menguatkan Jessica. Inilah yang membuat Erick meradang. Ia terus menyindir Richard yang dianggap tidak siap memiliki pasangan di kala senang dan susah. Jedar pun selanjutnya mengakui jika hubungannmya tidak bisa dilanjutkan.

Baca Juga:  Imbang 2-2, Thailand dan Indonesia Sama-Sama Catatkan Hasil Ini 6 Kali

Gerah atas sindiran kakaknya kepada mantan kekasihnya itu, Jessica berhenti Erick. Kakak beradik itu sendiri terlihat merenggan. Erick pun tak lagi mengikuti akun Instagram adiknya. (Red)