Nahas, Wanita Paruh Baya Ditemukan di Kaki Gunung Sawal Ciamis

JABARNEWS | CIAMIS – Seorang perempuan paruh baya tanpa memiliki identitas ditemukan dalam kondisi kelaparan di Kawasan Hutan Kaki Gunung Sawal, tepatnya di Dusun Cikaronjo, Desa Bendasari, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis pada (16/2/2020).

“Perempuan yang ditemukan tersebut kondisinya sangat lemah, bahkan saat ditemukan, perempuan itu sudah terkapar diatas tanah yang ditutupi gubuk milik warga,” kata Anggota Tagana Kabupaten Ciamis, Yulianti kepada Jabarnews.com, Senin Pagi (17/2/2020).

Baca Juga:  ‎Majalengka Rawan Bencana, Bupati Minta Masyarakat Waspada

Ia menambahkan, beruntung pada saat itu ada warga yang langsung cepat tanggap untuk melapor ke Tagana, sehingga perempuan tersebut berhasil tertolong.

Yulianti mengatakan bahwa saat ditanya alamat, perempuan tersebut enggan menjawab, bahkan disaku celananya pun tidak ditemukan identitas.

Baca Juga:  Warga Bantu Pemasangan Umbul-Umbul di Lokasi TMMD

“Saat dilakukan pendekatan itu, korban terlihat seperti depresi, soalnya dia berbicara seperti ngelantur, kaya berbicara masalah harta dan anak,” ungkapnya.

Yulianti juga mengaku, untuk ke tempat evakuasi tersebut harus melewati jalan yang lumayan cukup terjal, hanya bisa dilalui dengan Jalan Kaki.

Saya juga tidak habis pikir kenapa dia bisa Jalan sejauh itu,” ujarnya.

Baca Juga:  Kebanyakan Wanita Benci Pria Playboy, Tidak dengan Pemilik Zodiak Ini

Dengan perjalanan yang lumayan cukup jauh itu, korban berhasil dibujuk turun dengan menggunakan mobil Ambulance untuk dibawa ke Dinas Sosial untuk dilakukan penanganan.

Hingga saat ini identitas korban belum diketahui dan masih dilakukan penanganan di Dinas Sosial, karena disamping itu kondisi beliau juga masih lemah. (Tny)